Senin, 07 Maret 2016

manfaat selada bagike sehatan & defek septum ventrikel gejala penyebab pengobatan

Mohon Artikelnya tidak digunakan! Terimakasih!

Tidak ada batu sandungan yang lebih kuat tunggal untuk bergerak di luar perceraian kami ke kehidupan baru dari ketidakmampuan untuk menerima kenyataan baru. Penerimaan adalah bagian tersulit dari proses pemulihan perceraian. Penerimaan membutuhkan kejujuran total, keberanian dan kemauan untuk melepaskan kehidupan yang kita punya ... kehidupan yang tidak lagi ada. Tanpa penerimaan itu, kita tidak bisa bergerak maju dan menciptakan kehidupan baru.



Bagaimana seseorang belajar penerimaan? Meskipun membutuhkan waktu dan banyak pekerjaan batin, hal itu bisa dilakukan. Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah untuk memindahkan Anda ke arah penerimaan:



1) Ini tentang Anda, bukan mereka.



Salah satu pelajaran yang paling kuat dalam hidup adalah pengetahuan bahwa kita memiliki kendali atas satu orang dan satu orang saja ... diri kita sendiri. Jika Anda mencari di luar diri Anda untuk bergerak maju, Anda tidak akan. Kita tidak bisa mengubah siapa pun kecuali diri kita sendiri. Kami memiliki kekuasaan atas pun kecuali diri kita sendiri. Ini adalah ketika kita berbalik ke dalam dan melakukan pekerjaan pada diri sendiri bahwa kita akan dapat mempengaruhi perubahan dramatis dan positif dalam hidup kita.



Menjadi korban berarti memberikan segala kontrol dan kekuasaan. Jika saya menyalahkan orang lain untuk situasi saya, maka saya tidak berdaya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu karena saya telah memilih untuk membebaskan diri dari tanggung jawab.



Kita dapat membuat perubahan yang akan membuat keluar hidup lebih baik tetapi tidak sampai kita berhenti berusaha untuk mengubah ex kami atau realitas kita saat ini dan kami menyadari bahwa ini tentang kita, bukan mereka.



2) Dukungan.



Jika Anda berpikir Anda dapat melakukan ini semua sendiri Anda mungkin dalam untuk kejutan besar. Penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa mendapatkan dukungan dalam setiap usaha yang menantang mengarah ke lebih sukses. Apakah Anda memilih kelompok perceraian dukungan, terapis, anggota dari pendeta atau Life Coach, lakukan saja.



Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa Anda harus menangani tantangan hidup Anda sendiri karena entah bagaimana Anda menyamakan dukungan dengan kelemahan, mendapatkan lebih dari itu! Mendapatkan dukungan adalah tanda kecerdasan sejauh yang saya khawatir serta indikasi bahwa Anda benar-benar serius tentang bergerak maju dalam hidup.



3) Pertama, Anda harus melewati tahap-tahap awal kerugian yang mencakup penolakan, kesedihan, kemarahan, depresi dan apa pun yang Anda mungkin merasa pada awal proses perceraian.



emosi ini semua negara alam dan diperlukan bahwa kita perlu mengalami. Mereka adalah norma dibandingkan pengecualian. Masing-masing dari perasaan ini perlu dirangkul dan ber Sumber Artikel manfaat selada bagike sehatan rpengalaman sepenuhnya. Harus ada akhir sebelum awal yang baru.



Ada perbedaan antara sepenuhnya mengalami tahap emosional dan terjebak di dalamnya. Hati-hati yang berlebihan mengasihani diri sendiri dan depresi yang nyata. Di sinilah dukungan menjadi penting untuk kesejahteraan Anda dan perbaikan.



4) Membedakan antara fakta dan interpretasi.



Saya tidak bisa menekankan pentingnya langkah ini cukup. Orang terjebak ketika mereka tidak bisa menghadapi fakta dan lebih memilih untuk percaya bahwa interpretasi pribadi mereka kenyataan.



Anda mungkin akrab dengan pelaksanaan gambar yang memiliki gambar yang tersembunyi di dalamnya. Sepuluh orang mungkin datang dengan sepuluh interpretasi yang berbeda dari gambar. Beberapa orang akan melihat gambar tersembunyi segera dan orang lain tidak akan pernah melihatnya sampai itu menunjukkan kepada mereka. Either way, gambar tersembunyi ada. Itu adalah fakta.



Anda mungkin merasa bahwa Anda telah disalahgunakan mental dan belum pasangan Anda mungkin merasa bahwa Anda adalah orang yang kasar. Ia mengatakan, katanya. Mungkin konselor akan melihat gambar yang sama sekali berbeda sama sekali. Anda tahu, ada sisi Anda, pihaknya kemudian kebenaran.



Setelah Anda jujur ​​dengan diri sendiri dan bisa melihat fakta-fakta versus drama atau cerita perceraian Anda, Anda akan berada di jalan untuk penerimaan.



5) Jadilah jujur ​​dan bertanggung jawab atas pernikahan Anda, perceraian dan kehidupan.



Orang-orang yang dapat benar-benar jujur ​​dengan diri kita sendiri akan menerima karunia kesadaran yang mendalam tentang siapa dan apa yang kita bersama dengan kemampuan untuk menerima kehidupan kita karena mereka tanpa melihat menyalahkan orang lain. Jujur memungkinkan kita untuk melihat hal-hal yang tidak ada bagi kita sebelumnya. kebenaran memang akan membebaskan Anda. Dengan menyisihkan ego kita, kita dapat melihat kehidupan kita untuk apa sebenarnya versus cerita tentang perceraian kami.



Setelah kami telah jujur ​​dan telah memeluk semua fakta tentang perceraian kami, kami bebas untuk menerima tanggung jawab penuh untuk kehidupan kita. Tanggung jawab adalah kekuatan dan kebebasan untuk memilih apa yang kita inginkan selanjutnya dalam hidup. Jika kita tidak dapat mengambil tanggung jawab, kami tetap korban dan korban membebaskan diri dari kedua tanggung jawab mereka dan karena itu kekuatan untuk mengendalikan kehidupan mereka sendiri.



6) Pelajari perbedaan antara apa yang bisa dan apa yang Anda pikirkan seharusnya.



Jika kita hidup dalam netherland dari apa yang kita pikir harus, kita benar-benar terputus dari realitas atau 'apa yang'. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak harus mengalami perceraian, maka Anda tidak dapat menerima apa yang ... bahwa Anda memang bercer risalah katadefek septum ventrikel gejala penyebab pengobatan ai. Anda hidup di dunia Anda sendiri.



Kita semua membuat daftar harus yang membuat kita terjebak dalam status quo: Saya harus bahagia, aku harus mendapatkan lebih banyak dukungan, saya tidak harus bekerja, dan saya harus tetap menikah. Dengan berkonsentrasi pada apa yang kita harus, kita mengabaikan apa yang benar-benar ada untuk kami dan tetap terjebak.



Saya pikir kita harus hidup di dunia di mana perdamaian adalah etika dominan tetapi kita tidak hidup di dunia itu. Itu mimpi saya miliki. Dengan mengakui dunia karena benar-benar ada, saya bisa membuat pilihan tentang bagaimana saya akan menjalani hidup saya dan juga bagaimana untuk mengatasi masalah yang ada.



7) Pertimbangkan luka emosional yang Anda dibawa ke pernikahan.



mantan Anda mungkin mengeluh bahwa Anda bukan orang yang hangat. Saya ragu bahwa itu adalah pernikahan Anda yang menciptakan orang yang dingin, jika memang itu yang Anda. Kami membawa diri ke dalam pernikahan kita dan bagian dari kita yang muncul dan membuat masalah adalah bagian dari kita bahwa kita belum ditangani belum. Mereka luka emosional dari suatu tempat di masa lalu kita dan mereka memiliki kecenderungan untuk pop-up dalam hubungan dekat kita atau ketika kita dihadapkan dengan masa yang penuh tantangan.



Sekarang adalah kesempatan Anda untuk mengatasi luka-luka dan menyembuhkan mereka sehingga Anda tidak mengulangi disebut kesalahan lagi. Gunakan perceraian Anda sebagai katalis untuk masuk ke dalam dan menyembuhkan diri sendiri.



8) Lepaskan emosi beracun.



Singkirkan emosi beracun melemahkan bahwa Anda membawa sekitar. Membayangkan mereka bagasi seberat yang membuat Anda terjebak dalam penderitaan Anda dan menghasilkan rusak kembali. Kemarahan, kepahitan, kebencian, dendam, marah ... ini semua emosi beracun yang akan merugikan Anda jauh lebih dari mantan Anda. Anda adalah orang yang membayar harga. Anda perlu untuk bekerja melalui mereka dan kemudian melepaskan mereka karena mereka akan berat badan Anda turun untuk sisa hidup Anda jika Anda mengizinkannya.



Setelah Anda melakukan pekerjaan kebenaran terhadap interpretasi dan apa versus apa yang seharusnya, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk menyerah kemarahan Anda dan kebencian. Mereka tidak melayani Anda dan Anda belajar untuk memberikan apa pun yang tidak melayani Anda dengan baik.



9) Belajar pengampunan untuk diri sendiri dan pasangan Anda.



Anda mungkin tidak dapat mempraktekkan pengampunan pada tahap awal dari perjalanan ke pemulihan tetapi jika Anda pergi melalui langkah-langkah lain, Anda akan dapat forigive mantan Anda dan yang lebih penting, diri sendiri. Pengampunan mengambil beban besar dari bahu Anda. Ia melepaskan energi yang dapat digunakan untuk hal-hal positif.



Pengampunan tidak berarti Anda memaafka perilaku buruk, itu hanya berarti Anda memaafkan. Jika kita memisahkan orang dari perilaku menjadi lebih mudah untuk memaafkan. Anda tahu bahwa hanya karena Anda kadang-kadang mengatakan hal-hal berarti itu tidak berarti Anda adalah orang jahat. Hanya selang dalam penghakiman. Kami tidak selalu perilaku kita. Kita tahu semua motivasi bawah sadar yang ada dalam setiap individu. Jika kita melihat anak batin dalam diri seseorang, pengampunan adalah diberikan.



10) Membuat keputusan sadar; memanfaatkan pilihan bebas.



Ketika Anda melakukan pekerjaan dalam pemulihan perceraian, Anda cenderung untuk menghadiri banyak hal yang telah ditinggalkan belum terselesaikan selama bertahun-tahun. Anda menjadi lebih sadar dari tindakan Anda dan pilihan Anda. Anda menjadi sadar akan alam bawah sadar dan bagaimana hal itu dapat menjalankan kehidupan Anda. Ketika Anda belajar untuk mengamati obrolan pikiran konstan yang terjadi di dalam kepala Anda, Anda belajar bahwa pikiran chatter tidak kita, hanya obrolan-nya.



Membuat keputusan sadar berbasis di pilihan bebas berarti bahwa kita tidak membiarkan obrolan kami pikiran, masa lalu kita, luka emosional kita atau interpretasi kita tentang realitas menjalankan pertunjukan. Kami mengambil kendali dari hidup kita. hidup sadar memungkinkan untuk kebebasan yang luar biasa dan kemampuan untuk membuat perubahan yang luar biasa.



Dan tip bonus Anda:



11) Cari hadiah perceraian Anda.



Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita dan segala sesuatu yang kita (kutil dan semua) memiliki hadiah tersembunyi. Jika Anda berbicara dengan seseorang yang telah bertahan perceraian dan telah pergi untuk membuat dan kehidupan hidup berdasarkan nafsu dan nilai-nilai mereka sendiri, mereka pasti akan memberitahu Anda bahwa perceraian mereka adalah hal terbaik yang terjadi pada mereka. Yang mungkin tidak berlaku untuk Anda tetapi ada hadiah menunggu Anda untuk menemukan. mantan saya suka mengatakan bahwa ia bertanggung jawab untuk karir baru saya dan sampai batas tertentu ia telah memainkan bagian. Seringkali dibutuhkan mendera baik di kepala untuk membangunkan kita untuk kemungkinan hidup dan kebahagiaan kita sendiri.



Ini pepatah lama: Setiap awan memiliki lapisan perak. Itu benar. Mencari hadiah perceraian Anda dan itu menjadi langkah lain menuju pemulihan yang sukses dari trauma perceraian.



pemulihan perceraian sukses membutuhkan kerja batin. Banyak seperti bunga, pekerjaan yang memiliki berlangsung di bawah permukaan tanah, tak terlihat oleh mata manusia, adalah aspek penting. Tanpa bahwa pekerjaan bawah tanah, tidak akan ada bunga. Pahala dari bunga tergantung pada kerja bagian dalam benih dan sistem akar. Ini adalah sama dengan manusia. Melakukan pekerjaan dalam dan Anda melihat hasilnya luar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar