Senin, 07 Maret 2016

manisnya manfaat buah apel bagi kesehatan & cedera otak traumatis gejala penyebab

Mohon Artikelnya tidak digunakan! Terimakasih!

Mendeteksi tanda-tanda kanker payudara mungkin menyesatkan. Beberapa wanita berpikir bahwa memiliki benjolan di payudara atau di bawah lengan Anda sudah berarti bahwa Anda memiliki satu. Seringkali tidak ada tanda-tanda fisik yang dapat Anda lihat atau rasakan. Beberapa tanda-tanda luar mungkin termasuk benjolan atau penebalan area, atau lesung pipit di payudara.



Kemerahan dan pembengkakan payudara atau pembesaran di kelenjar getah bening aksila tanda-tanda kurang umum. Ini benjolan mengatakan mungkin hanya jinak (non-kanker) Sumber Artikel manisnya manfaat buah apel bagi kesehatan ).



Jika Anda dapat mendeteksi benjolan, atau jika Anda mungkin memiliki kekhawatiran bahwa Anda memiliki kanker payudara, sangat penting bahwa Anda melihat dokter segera. Artinya, untuk meredakan kekhawatiran Anda dan bagi mereka untuk menjawab pertanyaan Anda. tanda-tanda tertentu dapat mencakup: benjolan di payudara atau di bawah lengan, perubahan pada puting, nyeri payudara atau kista. Anda juga harus belajar cara yang tepat untuk pemeriksaan fisik payudara Anda.



Sebuah benjolan dapat dirasakan dengan pemeriksaan fisik ol risalah katacedera otak traumatis gejala penyebab eh Anda atau dokter Anda. Benjolan ini dikatakan menyakitkan dan sulit. Dan kadang-kadang, mungkin lembut, bulat dan lembut. Sebuah mammogram yang merupakan x-ray untuk payudara kemungkinan besar akan melihat area yang abnormal; dan daerah ini harus menjalani pengujian lebih lanjut.



Menurut American Cancer Society, salah satu perubahan abnormal berikutnya pada payudara dapat menjadi tanda kanker payudara:



• Nyeri payudara

• Iritasi atau dimpling kulit di payudara Anda

• Sebagian atau seluruh payudara bengkak

• Nye i pada puting atau puting Anda mungkin muncul berputar ke dalam

• Penebalan, scaliness atau kemerahan pada puting atau kulit payudara

• Painless benjolan di bawah lengan Anda (ketiak)

• Atau debit di puting Anda selain ASI



Tanda-tanda di atas mengatakan kanker payudara mungkin merupakan tanda dari kondisi yang kurang penting yang tidak bersifat kanker, seperti kista, infeksi atau hanya debit. Hal ini paling disarankan bahwa jika pernah Anda mengalami perubahan payudara tertentu, konsultasikan dengan dokter segera.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar