Sabtu, 02 Januari 2016

Alzheimer - The 7 Stages dari Penyakit

buah tomat untuk kesehatan adalah



Sifilis, yang pernah menjadi penyebab epidemi menghancurkan, sekarang dapat didiagnosis secara efektif dan diobati dengan antibiotik. Meskipun pengobatan yang tersedia, gejala awal sifilis dapat sangat ringan, dan banyak orang tidak mengenali bahaya dan tidak mencari pengobatan ketika mereka menjadi terinfeksi. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa penyakit ini dapat meningkatkan risiko penyebaran HIV, transmisi dan memperoleh.



Sifilis diakui sebagai penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Infeksi awal membuat maag di tempat infeksi; Namun, bakteri memindahkan semua melalui tubuh, merusak banyak organ yang sehat secara bertahap. Peneliti medis menggambarkan perjalanan penyakit ini dengan mengelompokkan ke empat tahap yang "utama", "sekunder", "laten", dan "tersier" (akhir). Jika seorang individu yang terinfeksi tidak diobati secara medis mungkin menginfeksi orang yang tidak terinfeksi lain sementara penyakit ini dalam dua tahap pertama mereka biasanya akan berlangsung selama satu sampai dua tahun.



Penyebab



Meskipun sifilis yang tidak diobati dalam "akhir" tahap, itu tidak menular, tapi dapat menyebabkan serius "kelainan jantung", kebutaan, gangguan mental, masalah neurologis lainnya dan bahkan kematian.



Bakteri menyebar dari situs yang terinfeksi awal dari orang yang menderita kulit, selaput lendir di daerah kelamin, daerah anal dari pasangan seksual atau mulut. Ia bahkan bisa melewati kulit robek pada setiap area lain dari tubuh. Bakteri ini sangat halus, dan infeksi sebagian besar menyebar melalui kontak seksual. Selain seorang wanita hamil terinfeksi oleh sifilis dapat menularkan bakteri untuk janinnya, sebagai akibat dari infeksi ini anak dapat lahir dengan masalah fisik dan mental yang berat. Tapi modus yang sangat umum untuk mendapatkan terinfeksi adalah memiliki hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.



Selama tahap aktif luka terbuka sifilis bisa menular dan terlihat. Untuk mencegah penyebaran infeksi kontak kecil dengan bagian-bagian menular dan jaringan lain yang terkena dampak dan juga cairan tubuh harus dihindari. Di antara beberapa PMS lainnya, salah satu metode pencegahan adalah dengan menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual. Skrining dan pengobatan orang yang terinfeksi dan pencegahan sekunder adalah salah satu dari beberapa pilihan untuk mencegah infeksi pada tahap lanjut dari penyakit. Cara terbaik untuk mencegah sifilis pada bayi adalah pengujian dan perawatan awal kehamilan yang seharusnya menjadi teratur bagian dari perawatan prenatal.



Perawatan



Obat yang digunakan untuk mengobati sifilis biasanya penisilin yang disuntikkan. Untuk pasien yang alergi terhadap penisilin ada antibiotik lain.



24 jam setelah terapi dimulai, pasien tidak dapat mengirimkan sifilis.



Namun, beberapa orang tidak menanggapi dosis biasa penisilin. Oleh karena itu, adalah penting bahwa orang-orang seperti diperlakukan untuk memiliki tes darah periodik untuk memeriksa kerusakan lengkap dari agen infeksi.



Pengobatan yang tepat dapat menyembuhkan penyakit dalam tahap apapun, tetapi dalam sifilis akhir, kerusakan sudah dilakukan untuk organ tubuh dan tidak dapat dikembalikan.



Untuk Kesehatan Anda!




http://cumulonimbo.com/2015/04/kolesterol-tinggi-saat-hamil/27710/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar