Sabtu, 02 Januari 2016

Hepatitis A - Bagaimana Anda Dapatkan dan Apa itu Apakah untuk Tubuh Anda

dan khasiat sayuran kelembak adalah



Hal ini belum diketahui apa sebenarnya pemicu dari melemahnya sel-sel otak. Ada banyak faktor yang menyebabkan pertumbuhan penyakit Alzheimer.



Penyebab penyakit Alzheimer:



Kepala faktor dalam pertumbuhan penyakit Alzheimer adalah usia penderita. Kecenderungan pertumbuhan penyakit ini lebih setelah Anda melewati usia 65 dan menambahkan setiap lima tahun setelah usia 65 tahun. Tapi kondisi ini tidak dihadapi oleh orang tua saja. Penyakit Alzheimer adalah genetik, tapi orang-orang bahkan tanpa riwayat keluarga Alzheimer juga menghadapi ini, tetapi tidak yang biasa seperti orang-orang dengan riwayat genetik.



Dalam kasus mewarisi Alzheimer indikasi mulai menunjukkan awal seperti mulai dari usia 35 sampai 60 tahun usia. Kecenderungan mengembangkan Alzheimer lebih tinggi pada kasus orang yang menderita sindrom Down. Hal ini disebabkan adanya salinan tambahan dari 'kromosom 21', di mana protein yang juga hadir dalam otak orang-orang yang menderita penyakit Alzheimer.



Hal ini terbukti bahwa orang-orang yang memiliki cedera kepala atau cambukan buruk lebih rentan terhadap penyakit Alzheimer. Hal ini juga mengatakan bahwa aluminium juga menyebabkan penyakit Alzheimer.



Gejala Penyakit Alzheimer:



Diagnosis Alzheimer cukup sulit sebagai indikasi sangat analog dengan kondisi lainnya. Tak satu pun dari kasus Alzheimer adalah sama seperti setiap individu bereaksi berbeda terhadap kondisi tersebut. Ada tiga tahap penyakit Alzheimer: ringan, sedang dan berat. Dalam kasus penyakit Alzheimer ringan gejala akan lupa, memori lemah, menjadi bingung, dan kesulitan dalam berbicara dan perubahan suasana hati.



Ini semua terjadi sebagai akibat dari hilangnya lambat dari fungsi otak. Dalam kasus penyakit sedang Alzheimer gejala adalah: delusi, perilaku berulang, halusinasi, inkontinensia, membayangkan hal-hal yang Anda belum dilakukan dan gangguan dalam tidur. Orang ini bahkan akan memiliki masalah dalam menjaga melacak terjadi baru-baru ini. Masalah dengan bicara dan bahasa dapat melakukan ini adalah tahap. Hal ini pada gilirannya akan membangun frustrasi dan depresi yang mengakibatkan perubahan suasana hati.



Dalam kasus yang parah Alzheimer penderita sangat bingung dan bingung. Pada tahap ini orang cenderung mengalami delusi dan halusinasi. Delusi dan halusinasi yang buruk di malam hari sebagai penderita cenderung untuk mendapatkan kekerasan, curiga dan menuntut dengan orang-orang di sekelilingnya.



Gejala dalam kasus yang parah Alzheimer adalah: kehilangan berat badan dan nafsu makan, kesulitan menelan, kehilangan memori jangka panjang dan pendek, sangat rentan terhadap infeksi dan kesulitan dalam bergerak. Ini adalah tahap ketika penderita harus benar-benar diperhatikan karena ada hampir tidak dapat melakukan apa-apa dengan mereka.



Pengobatan Penyakit Alzheimer:



Tidak ada obat dari penyakit Alzheimer ditemukan belum. Tapi ada obat yang tersedia yang akan membantu dalam menunda pertumbuhan penyakit. Obat-obat ini membantu dengan mencegah gangguan kimia dalam otak. Akibatnya melemahnya otak juga melambat.




http://cumulonimbo.com/2015/04/macam-macam-kemoterapi/26866/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar