Sabtu, 02 Januari 2016

Apa Asma dan apa yang Kulakukan Jika Saya Memiliki Ini?

buah jeruk orange adalah



Apa vaginosis bakteri?



Vaginosis bakteri (BV) adalah penyebab paling umum dari infeksi vagina yang dikenal sebagai vaginitis. Biasanya itu tidak dianggap sebagai 'infeksi menular seksual'. Ini adalah ketidakseimbangan alami terjadi flora bakteri yang menyebabkan vaginosis bakteri.



Apa saja gejala dan tanda-tanda?



Tanda paling umum adalah keputihan yang tidak biasa terutama setelah berhubungan seks yang memiliki bau amis yang tidak menyenangkan. Beberapa wanita tidak mengalami gejala apapun, sementara banyak pengalaman lainnya yang intens pembengkakan, gatal dan iritasi (sering salah didiagnosis oleh pasien atau bahkan praktisi kesehatan sebagai infeksi jamur), juga perut sakit, yang terasa seperti kram parah. Sebaliknya, debit normal seharusnya tidak berbau dan bervariasi dalam jumlah dan konsistensi dengan siklus menstruasi.



Penyebab?



Biasanya, vagina yang sehat harus mengandung banyak mikroorganisme; Lactobacillus crispate dan Lactobacillus jensenii adalah orang-orang umum. Mikroorganisme yang terlibat dalam vaginosis bakteri yang sangat beragam. Pengurangan lactobacillus dan perubahan lain dalam flora bakteri normal, karena menggunakan antibiotik atau pH ketidakseimbangan atau alasan lain, memungkinkan bakteri lebih tahan terhadap biak dan mendapatkan pijakan.



Ada berbagai penyebab untuk vaginosis bakteri. Vaginosis bakteri lebih sering terjadi pada wanita yang aktif secara seksual penuaan 15-44 terutama setelah mengubah ke pasangan baru.



Meskipun bakteri vaginosis mungkin terkait dengan aktivitas seksual, tidak ada bukti kuat dari penularan seksual. Tapi perawan dapat terinfeksi dengan bakteri vaginosis.



Wanita dengan infeksi menular seksual dan wanita hamil lebih berisiko. Kadang-kadang bakteri vaginosis mempengaruhi perempuan setelah menopause. Sebuah penelitian telah menunjukkan anemia kekurangan zat besi subklinis merupakan penyebab kuat vaginosis bakteri pada wanita hamil. Juga terbukti ada hubungan antara vaginosis bakteri dan stres psikososial.



Ada teori yang menyebutkan bahwa pertukaran seksual sekresi vagina seks antara perempuan adalah mekanisme yang mungkin untuk akuisisi.



Pada anak perempuan muda, strep atau bakteri dari anus karena tidak ada kebersihan menyeka setelah buang air besar dapat menyebabkan vaginosis bakteri.



Apa pengobatan?



Karena penyakit ini disebabkan oleh bakteri karena itu pengobatan untuk vaginosis bakteri menggunakan antibiotik. Tidak banyak antibiotik digunakan secara rutin. Metronidazol () adalah antibiotik yang sangat afektif yang diambil baik oleh oral (pil) atau dengan gel metronidazole vagina (Metrogel). Krim klindamisin vagina (Cleocin) juga tersedia.



Oral metronidazole diyakini menjadi yang terbaik dan paling efektif pengobatan tetapi dapat menyebabkan efek samping ringan dan menyenangkan. Biasanya gel tidak menyebabkan efek samping, tetapi vaginitis ragi dapat terjadi sebagai efek samping dari obat.



Jika Anda mencari antibiotik dengan lebih sedikit efek samping maka tinidazole adalah satu, antibiotik yang tampaknya memiliki efek samping yang lebih rendah dibandingkan dengan metronidazole dan efektif dalam pengobatan vaginosis bakteri.



Ada kemungkinan bakteri vaginosis kekambuhan bahkan setelah pengobatan yang berhasil. Kekambuhan terjadi dalam lebih dari setengah dari pasien yang diobati dalam waktu 12 bulan. Alasannya tidak jelas. Karena munculnya gejala berulang, tentu saja kedua pengobatan antibiotik dianjurkan.



Untuk Kesehatan Anda!




http://cumulonimbo.com/2015/04/gejala-penyebab-penyakit-blefaritis-dan-cara-mengatasinya-pdf/29834/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar