Sabtu, 02 Januari 2016

Dukungan Latihan Pemulihan, Energi, Dan Detoksifikasi Dengan L-citrulline

rosacea pdf adalah



Kemarin pada Oprah Winfrey dia mewawancarai seorang penulis yang telah mempelajari orang-orang yang hidup paling lama di dunia. Dia telah menulis sebuah buku yang disebut "Blue Zones" tentang orang-orang yang hidup sampai 100 tahun atau lebih. Mereka biasanya makan diet sehat terdiri dari makanan lokal dan mendapatkan banyak latihan dampak rendah.



Ada kecenderungan terjadi dalam kesehatan manusia di AS. Orang-orang berakhir membutuhkan perawatan jangka panjang hanya karena mereka tidak secara fisik cukup kuat untuk merawat diri mereka sendiri.



Hal ini bahkan terjadi pada orang-orang yang relatif muda, secara substansial lebih muda dari usia pensiun.



Dan saya percaya ini adalah tidak menyenangkan. Tinggal di sebuah panti jompo atau memiliki kerabat peduli untuk kebutuhan intim Anda adalah memalukan di terbaik.



Tapi bisa mimpi buruk jika pengasuh Anda tidak "baik dan lembut".



Ini salah satu hal yang kita semua ingin menghindari jika mungkin.



Dan adalah mungkin untuk menghindari hal ini dalam banyak jika tidak semua kasus, hanya dengan tinggal kuat.



Mempertahankan kekuatan fisik dapat membantu Anda tetap kuat dan mandiri sampai usia tua.



Tapi ada masalah lain yang harus kita perhatikan. Orang-orang yang mendapatkan baik jumlah latihan terlihat lebih baik, juga. Dan, pada kenyataannya mereka sering secara signifikan lebih sehat daripada rekan-rekan mereka. Mereka juga mungkin jauh lebih sehat dan lebih baik daripada orang yang tampan banyak tahun lebih muda.



Tapi banyak orang yang melakukan apa-apa untuk tetap kuat. Mereka duduk di dalam mobil, di tempat kerja dan di malam hari di rumah. Mereka tidak melakukan pemeliharaan memasak, belanja, atau rumah mereka sendiri, apalagi dimasukkan ke dalam waktu dan usaha untuk tumbuh taman.



Itu benar-benar benar bahwa hidup Anda lebih istimewa adalah, semakin besar kemungkinan Anda berakhir terlalu lemah untuk merawat diri sendiri. Pernahkah Anda memperhatikan betapa sulitnya menebak berapa usia orang hanya dari penampilan mereka? Banyak orang yang melihat 80 60 dan banyak orang yang melihat 40 60, juga. Sebuah gaya hidup sehat membutuhkan lebih dari uang dan / atau perawatan medis dan asuransi. Anda harus menjalani gaya hidup sehat atau membayar konsekuensinya.



Ini terjadi pada seorang teman kita. Dia menikah dengan seorang pria kaya yang meninggal baru-baru ini tak lama sebelum ia berpaling 65. Dan dia minum terlalu banyak dan mengambil banyak obat-obatan. Mereka memiliki uang untuk membayar untuk apa pun yang mereka inginkan. Dia pensiun (paling mematikan dari gaya hidup, menurut beberapa peneliti) dan ketika dia meninggal dia tidak memiliki baik pengetahuan atau kekuatan fisik untuk mengelola sendiri.



Selain itu, kesehatannya telah terancam oleh gaya hidup nya. Dia memiliki osteoporosis serius sehingga ia menderita beberapa jatuh dan patah tulang dalam waktu 6 bulan pendek dan berakhir di perawatan.



Jenis kecacatan tidak harus terjadi. Tidak aktif berkontribusi pada hilangnya kepadatan tulang dan kekuatan baik pada pria maupun wanita. Dan bekerja dengan lembut, menahan beban, dampak rendah (berjalan) olahraga membantu mencegah hal itu, bahkan jika Anda mulai berolahraga di akhir hidupnya.



Jadi jangan berpikir itu OK untuk membiarkan karyawan dibayar lainnya melakukan semua pekerjaan yang Anda tidak ingin lakukan. Latihan fisik, jenis Anda bisa mendapatkan berjalan, menjaga rumah Anda dan berkebun, baik untuk semua orang. Jadi adalah makanan segar Anda dapat tumbuh. Jenis kegiatan yang baik bagi kita semua.



George Vanderbilt membangun rumah terbesar di AS, Biltmore Hotel di Asheville, NC. Dia tidak hidup lama setelah semua usaha dan uang itu diperlukan. Dia meninggal pada tahun 1914 pada 52 komplikasi jantung setelah operasi usus buntu, hanya 19 tahun setelah rumah itu resmi dibuka pada tahun 1895. Namun rumah itu masih belum lengkap.



Dan dia bukan satu-satunya orang untuk memberikan nya semua untuk membangun rumah membunyikan klakson tua besar.



Jangan menyalin dirinya. Jangan membuat rumah pekerjaan hidup Anda. Ini hanya sebuah bangunan. Apa yang membuatnya rumah adalah memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang yang Anda cintai dan menikmati.



Cari hubungan yang baik dengan orang yang dicintai, melakukan hal-hal yang baik di dunia, makan dengan benar, tetap ramping dan latihan untuk menjaga kekuatan Anda. Ini akan membuat Anda merasa lebih muda dan memiliki lebih menyenangkan, bahkan ketika Anda sudah tua. Terbaik dari semua, Anda dapat berbohong tentang usia Anda dan orang-orang akan percaya Anda karena Anda tampak hebat.




http://cumulonimbo.com/2014/12/gejala-osteoporosis-dan-pencegahannya/1588/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar