Sabtu, 02 Januari 2016

Tinggal kuat untuk Menjaga Kemerdekaan Anda dan Kesehatan Anda

8 buah delima yang harus anda adalah



OH TUHAN! Perangkap diet ini terdengar begitu baik. Tapi apakah Anda tahu apa yang mereka? Mereka perangkap. Bahkan saya tahu lebih baik dan mereka masih memikat. Atau bagaimana Master Cleanse Rahasia! Kehilangan 20 lbs. dalam seminggu? Saya ingin berdiri dan berteriak, "Keluar membodohi orang!"



Diet dapat dan tidak akan membantu Anda untuk benar-benar memecahkan masalah berat badan Anda. Aku pergi melalui ini selama bertahun-tahun. Saya pikir saya mulai diet ketika saya berusia sekitar 10 tahun. Saya pikir cara untuk menurunkan berat badan adalah untuk tidak makan. Aku akan pergi untuk hari air minum atau makan salad dengan mustard atau makan kacang hanya hijau dan tuna. Tahu apa? Saya kehilangan berat badan tapi kemudian selalu memperoleh kembali dan kemudian beberapa.



Kemudian saya menemukan klinik diet. Aku tidak bisa mulai memberitahu Anda berapa banyak uang, waktu dan usaha saya menghabiskan menurunkan berat badan di klinik diet. Tentu saja, saya akan menurunkan berat badan ketika saya minum minuman dan mengambil pil. Kehilangan berat badan adalah mudah ketika saya menempatkan diri di "diet penjara." Kemudian datang pemeliharaan, dan aku bebas! Bebas untuk makan semua makanan yang "diet penjara" telah melarang saya. Saat aku kembali ke makan normal, sepertinya aku akan mendapatkan kembali semua berat badan itu sebelum aku berbalik. Saya kemudian akan melanjutkan untuk mencari perbaikan cepat lagi.



Siklus diet gila ini akhirnya menurunkan metabolisme saya begitu banyak, bahwa saya menemukan sangat sulit untuk menurunkan berat badan belum begitu mudah untuk menambah berat badan. Ya, saya mengenakan depan yang baik, tapi saya sangat menderita. Ketika suami saya minta cerai, saya telah tiga orang memberitahu saya itu karena aku begitu gemuk! Saya dipanggil Shamu ketika saya berpakaian hitam dan putih di gym. Anda mungkin tidak tahu, tapi orang gemuk begitu didiskriminasi. Saya pikir masyarakat membenci orang gemuk. Sedih, tapi benar. Bayangkan rasa sakit hidup dengan besar ole lemak tubuh sehari-hari!



Apakah saya mencoba untuk menurunkan berat badan? Tentu saja, menurunkan berat badan adalah di pikiran saya setiap hari, sepanjang hari. Aku menaruh begitu banyak energi saya ke khawatir tentang hal itu. Aku merasa aku adalah diet sebagian besar waktu, tapi kemudian aku akan meniup dan benci diriku sendiri. Saya akan berjanji diriku sendiri, bahwa aku akan baik besok. Saya akan mulai kehilangan berat badan besok. Makanan menjadi obsesi bagi saya. Aku akan menjauhkan diri dan kemudian pergi pada pesta makanan. Aku masih hidup, tetapi tidak benar-benar hidup.



Lalu suatu hari, aku punya pencerahan! Masalah saya sebenarnya adalah bahwa saya harus BELAJAR bagaimana MAKAN tanpa diet. Diet tidak pernah membantu saya memecahkan masalah berat badan saya, jadi mungkin benar-benar makan bisa. Tidak, aku tidak akan kehilangan £ 9. setiap 11 hari. Saya akan mengambil pendekatan yang masuk akal untuk masalah berat badan saya!



Saat itulah kakak saya, Tammy, dan saya pikir ide besar ini. Untuk membuat rencana makanan kita mudah, mengapa tidak makan di 100, 200, 300, 400 dan 500 + unit kalori! Saya menyukai gagasan tidak lebih "diet" makanan. Percayalah, aku sudah cukup makanan pra-paket, kue beras, telur omelet putih, getar diet, tuna, tahu dan ikan kering untuk terakhir saya seumur hidup! Ini adalah ketika ide untuk The 100 Kalori Diet lahir! Apa anugerah ide ini adalah! Aku makan makanan sehari-hari normal, hanya makan mereka di 100 unit kalori! Saya bisa makan semua orang "dilarang" makanan dan masih menurunkan berat badan. Itu benar-benar sebuah keajaiban! Saya kehilangan lebih dari 100 lbs. tanpa diet! Apakah saya kehilangan dalam 90 hari? Tidak, aku butuh lebih dari satu tahun. Tapi aku kehilangan itu dan belajar bagaimana mempertahankannya selamanya!



Saya ingin berbagi diet ini terobosan dengan dunia! Saat itulah saya menulis The 100 Kalori Diet. Aku menghabiskan bulan dan bulan penelitian untuk menulis The 100 Kalori Makanan Counter untuk memberikan dunia sebuah counter makanan lengkap yang menunjukkan jumlah kalori Anda bisa memiliki sekitar 100 kalori. Anda tahu, kadang-kadang itu mengejutkan untuk jumlah kalori dalam makanan sehari-hari. Tapi memecahnya yang mudah untuk memahami format 100 kalori membuat menghitung kalori mudah! Dari sana, saya menulis The 100 Kalori Makanan Cepat Saji dan Restaurant Food Kontra yang menunjukkan jumlah kalori 100 dari tiga puluh delapan restoran yang paling populer.



Saya bukti hidup untuk memberitahu semua orang di luar sana, jangan menyerah harapan! ANDA bisa kehilangan semua berat badan Anda perlu menurunkan ketika Anda memahami tidak ada perbaikan cepat! Saya berharap Anda semua kesuksesan dan kebahagiaan dalam perjalanan penurunan berat badan Anda!




http://cumulonimbo.com/2014/12/hepatitis-a-pdf-usu/2338/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar