Sabtu, 02 Januari 2016

HIV & AIDS - Penyebab, Gejala dan Perawatan

buah nangka bagi kesehatan adalah



The 'tiroid' adalah kelenjar kecil yang terletak di bawah 'Adam apel' di leher. Melepaskan dua hormon; tiroksin (T4) dan triodothyroxine (T3). Hormon-hormon ini meningkatkan jumlah oksigen yang digunakan tubuh dan menghasut sel-sel Anda untuk menghasilkan protein baru. Dengan mengatur pelepasan hormon, tiroid menetapkan tingkat metabolisme hampir semua organ tubuh Anda.



Masalah terutama terjadi ketika kelenjar tiroid cenderung menjadi baik 'kurang aktif' (yang mengarah ke hipotiroidisme) atau 'terlalu aktif' (yang mengarah ke hipertiroidisme). Bahkan kanker dapat tumbuh di kelenjar tiroid. Hipotiroidisme terjadi karena mengerut dari kelenjar tiroid. Sebaliknya, Hipertiroidisme terjadi karena aktivitas lebih dari kelenjar tiroid.



Penyebab penyakit tiroid



Tiroid, baik itu hipotiroidisme atau hipertiroidisme, dapat disebabkan beberapa penyebab yang beragam. Beberapa dari mereka adalah:



- Produksi yang tidak memadai dari 'hormon tiroid' menyebabkan hipotiroidisme.



- Kesalahan bawaan atau cacat dalam kelenjar tiroid dan kekurangan hipofisis menyebabkan Hypothyroidism.



- Sebuah jumlah yang berlebihan dari hasil 'tiroid hormon' di Hipertiroidisme.



- Stres emosional atau fisik dan faktor keturunan dapat menyebabkan hipertiroidisme juga.



- Kebiasaan makan yang tidak benar selama periode yang sangat lama bersama dengan beberapa perawatan medis menindas Namun penyebab paling umum.



- Gaya hidup rusak menyebabkan tiroid



Gejala penyakit tiroid



- Hipertiroidisme 'dan' Hypothyroidism 'memiliki sejumlah tanda dan gejala. Beberapa dari mereka telah disebutkan di bawah ini:



- Hypothyroidism menyebabkan seseorang untuk memperlambat gerakannya, menambah berat badan, sering sembelit dan menjadi rentan terhadap dingin.



- Sakit punggung yang parah, kekakuan pada otot dan sendi, rambut menebal kering, bengkak pada wajah, dan pulsa relatif lambat adalah beberapa gejala lain.



- Hipertiroidisme menyebabkan seseorang berkeringat berlebihan sering, menjadi benar-benar lemah, terlalu aktif, saraf, sensitif terhadap panas dan berat badan.



- Jantung yang terlalu aktif dan membesar, menonjol mata, denyut nadi tidak teratur dan cepat, sedikit tremor dirasakan di jari, palpitasi jantung dan melewati peningkatan kuantitas urin adalah beberapa gejala lainnya.



Pengobatan penyakit tiroid



Kedua jenis tiroid dapat diobati dengan beberapa cara yang berbeda. Terlepas dari perawatan obat biasa, ada beberapa adaptasi dan perubahan yang Anda harus membawa kebiasaan gaya hidup dan makan Anda, untuk memperbaiki kondisi tiroid. Beberapa perawatan yang paling umum memilih dan efektif adalah:



- Diet yang rasional, Cleansing sistem, jumlah yang cukup istirahat dan relaksasi sangat penting. Jus buah segar harus dikonsumsi secara teratur selama sekitar 5 hari. Kemudian, dalam 3 hari ke depan memiliki lebih dari buah-buahan dan susu dan kemudian akhirnya mendapatkan ke pola makan yang sehat dan seimbang.



- Pasien harus beristirahat sehari penuh di tempat tidur, masing-masing dan setiap minggu selama dua bulan pertama pengobatan.



- Latihan fisik dan yoga bisa dipraktekkan setelah gejala runtuh.



- Makanan kopi dan teh, berminyak dan berdaging, alkohol, bumbu, gula dan tepung putih harus dihindari.



- Tenaga fisik dan emosional yang marah harus dihindari.



Semua perubahan ini pasti akan membawa hasil positif dalam mengobati tiroid!



Untuk Kesehatan Anda!




http://cumulonimbo.com/2015/04/infeksi-ginjal-akut/28207/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar