Sabtu, 02 Januari 2016

Kehilangan 30 Lbs. Dalam 30 Hari? Kehilangan 9 Lbs. Setiap 11 Hari? Jangan Jatuh Ke Perangkap Berat Badan ini!

asparagus untuk kesehatan adalah



Apa asma? Apakah Anda benar-benar tahu apa yang asma sih itu? Memiliki asma berarti bahwa paru-paru dan saluran udara yang sangat sensitif terhadap hal-hal tertentu. Cari tahu apa artinya menjadi sensitif dan apa yang harus Anda lakukan tentang hal itu.



Jika Anda memiliki asma dan saluran udara Anda merasa kesal di sini adalah apa yang terjadi:



1. bagian dalam dari saluran udara Anda mulai membengkak yang membuat ruang untuk udara untuk mendapatkan melalui jauh lebih kecil.



2. Otot-otot di bagian luar saluran udara Anda mulai mencoba untuk memeras saluran udara Anda menutup. Jadi sekarang ruang untuk udara untuk mendapatkan melalui mendapatkan bahkan lebih kecil.



3. Untuk membuat hal-hal yang lebih buruk, saluran udara Anda mulai mengisi dengan gunk atau apa yang beberapa orang menyebutnya lendir atau dahak.



Kita biasanya menyebutnya mengalami serangan asma ketika hal ini terjadi. Serangan ini adalah pengalaman yang sangat menakutkan. Banyak kali mereka juga dapat menyebabkan kepanikan, terutama pada anak-anak. Tidak bisa bernapas dapat membawa yang terbaik dari kita untuk berlutut.



Serangan-serangan yang tidak nyata yang serius dapat ditangani dengan penggunaan sederhana dari sebuah inhaler asma. Ini memberikan bantuan yang sangat cepat. Serangan lain yang lebih serius memerlukan tindakan yang lebih serius.



Kunjungan ruang gawat darurat biasanya disebut ketika mengalami serangan serius. Mampu mengenali kapan serangan akan terjadi dapat memberi Anda waktu untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan, seperti mendapatkan ke tempat yang aman atau memastikan bahwa Anda memiliki inhaler darurat Anda di dekatnya.



Gejala asma yang paling umum termasuk mengi, sesak di dada, sesak napas, dan batuk.



Serangan asma dipicu oleh hal-hal yang Anda sensitif terhadap. Ini disebut pemicu asma Anda. Banyak orang dengan alergi juga memiliki asma. Hal-hal yang menyebabkan alergi Anda mungkin juga menyebabkan Anda untuk memiliki serangan asma. Tapi ada banyak hal lain yang juga dapat menyebabkan saluran udara untuk mendapatkan kesal.



Mengenal apa pemicu asma Anda sangat penting. Tidak semua orang memiliki daftar yang sama pemicu sehingga Anda perlu mencari tahu apa yang Anda berada. Anda perlu mencoba untuk menghilangkan datang ke dalam kontak dengan pemicu Anda setelah Anda mencari mereka.



Pengobatan untuk serangan asma biasanya dilakukan dengan inhaler cepat-lega. Sementara inhaler tersebut memberikan bantuan instan kepada seseorang mengalami serangan, mereka tidak melakukan apa pun untuk mencegah serangan itu terjadi lagi.



Ada resep obat yang Anda ambil setiap hari untuk membantu mengurangi penggunaan inhaler cepat-lega. Anda perlu mengikuti arah untuk menggunakan inhaler Anda karena berlebihan bisa berbahaya. Meds resep ini dapat diambil dengan inhaler atau oral.



Jawaban atas pertanyaan tentang apa yang asma bisa bahwa itu berarti Anda akan harus mengambil beberapa obat untuk sisa hidup Anda.



Resep obat tidak sangat efektif sepenuhnya menghilangkan gejala asma Anda dan serangan. Mereka tentu tidak menyembuhkan asma Anda. Mereka bahkan tidak mencoba.



Masalah besar lain dengan obat-obat ini adalah bahwa mereka datang dengan efek samping yang berbahaya. Banyak orang berakhir dengan gejala yang lebih buruk daripada yang mereka mulai dengan.



Jadi apa yang asma? Memiliki asma berarti bahwa Anda harus menderita gejala asma Anda dan mengambil obat resep untuk sisa hidup Anda.



Kecuali Anda Berpikir di Luar Kotak dan Tidak Menerima The Lie Itu Asma Cures Jangan Ada!






http://cumulonimbo.com/2015/04/cara-mencegah-sindrom-klinefelter/29095/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar