Sabtu, 02 Januari 2016

Libatkan Vitamin dan Mineral di Nutrisi Untuk Menjaga Otak Anda Tajam

obat alopecia areata pdf adalah



Banyak orang percaya bahwa memiliki 5 atau 6 makanan kecil sehari akan membuat mereka menambah berat badan tetapi dalam kenyataannya itu akan membantu mereka menurunkan berat badan!



Kebanyakan orang makan tiga kali sehari: sarapan, makan siang dan makan malam. Masalah dengan hanya memiliki tiga kali sehari, atau makanan bahkan lebih sedikit, adalah bahwa ada kesenjangan besar (lebih besar dari 3 jam) antara waktu makan. Ini kesenjangan yang besar antara waktu makan menyebabkan penurunan substansial dalam kadar glukosa darah tubuh. Hal ini menyebabkan tubuh untuk memohon nya 'Respon Anti-Kelaparan'.



Mengkonsumsi 5 atau 6 makanan kecil sehari adalah sangat bermanfaat dari sudut pandang berat badan pandang dan tidak bisa terlalu ditekankan. Itu membuat metabolisme tubuh Anda meningkat, yang berarti Anda membakar lebih banyak kalori dan oleh karena itu lebih banyak lemak di siang hari.



Memiliki 5 atau 6 makanan kecil sehari (idealnya setiap 2-3 jam) berarti tubuh Anda terus-menerus dipasok dengan energi yang diperlukan untuk berfungsi, serta asam amino yang dibutuhkan untuk mempertahankan dan membangun jaringan tubuh.



Rasa lapar juga secara dramatis berkurang, seperti kecenderungan untuk over-makan setiap kali makan. Orang-orang yang hanya makan tiga atau lebih sedikit kali sehari memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk lebih-makan setiap kali makan karena merasa lapar dari orang-orang yang cenderung 'merumput' (makan lebih sering) sepanjang hari.



Kecenderungan untuk over-makan bahkan lebih parah pada orang yang melewatkan makan untuk menurunkan berat badan. Melewatkan hasil makanan di dorongan tak terkendali untuk pesta makan, terutama pada malam hari - waktu terburuk hari untuk mengkonsumsi sejumlah besar makanan.



Berikut ini adalah ringkasan dari keuntungan dari mengkonsumsi 5 atau 6 kali sehari:



Peningkatan tingkat metabolisme.



Peningkatan metabolisme terjadi karena tubuh sedang terus dipasok dengan energi (makanan) setiap beberapa jam. Melalui proses pencernaan, tubuh dipaksa untuk mengeluarkan lebih banyak energi.



Juga, karena tingkat glukosa darah tetap stabil, metabolisme tubuh tidak harus memperlambat karena akan jika hanya tiga makanan yang dikonsumsi.



Keseimbangan nitrogen positif.



Keseimbangan nitrogen adalah pengukuran berapa banyak nitrogen yang hilang (melalui keringat dan urin) terhadap berapa banyak nitrogen (dari protein) yang diperoleh melalui asupan makanan (food). Keseimbangan nitrogen menentukan apakah tubuh mogok jaringan tubuh (keseimbangan nitrogen negatif) atau membangun jaringan tubuh (keseimbangan nitrogen positif).



Idealnya yang terbaik adalah untuk menjaga tubuh Anda dalam keseimbangan nitrogen positif setiap saat. Mempertahankan atau membangun jaringan (terutama otot) berarti metabolisme tubuh Anda akan tetap tinggi, sehingga lebih mudah untuk membakar lemak tubuh dan menurunkan berat badan.



Memiliki protein di masing-masing 5 atau 6 makanan kecil sehari berarti ada pasokan konstan asam jaringan-bangunan amino untuk membantu dalam pemeliharaan dan pembangunan jaringan tubuh ramping, yang mencakup otot.



Ketika Anda makan hanya tiga kali sehari tubuh Anda akan berada dalam keseimbangan nitrogen negatif pada beberapa kali selama hari karena keterlambatan antara waktu makan, bahkan jika Anda makan protein pada setiap makanan ini.



Mengurangi kelaparan.



Rasa lapar berkurang ketika ada pasokan konstan glukosa ke otak. Hal ini dapat dengan mudah dicapai dengan mengkonsumsi 5 atau 6 makanan kecil sehari dan dengan memastikan ada masuknya lambat glukosa ke dalam aliran darah.



Energi berkelanjutan.



Dengan memiliki 5 atau 6 makanan kecil sehari ada pasokan konstan glukosa dalam aliran darah, mempertahankan tingkat energi. Hal ini berbeda langsung dengan memiliki tiga kali sehari, yang menghasilkan fluktuasi besar dalam gula darah dan karena itu, tingkat energi juga.



Mengurangi penyimpanan lemak.



Alasan lain mengapa memiliki 5 atau 6 makanan kecil sehari sangat efektif untuk menurunkan berat badan adalah karena makanan kecil tidak mempengaruhi tingkat glukosa darah dan pada gilirannya, tingkat insulin, sedramatis tiga kali lebih besar. Tingkat insulin yang lebih rendah berarti ada sedikit kesempatan untuk mengubah karbohidrat menjadi lemak.



Lebih sering makan juga berarti tubuh terus menggunakan energi mencerna makanan. Inilah sebabnya mengapa makan sarapan sangat penting - memberikan metabolisme Anda sebuah 'kick-start'. Jika sarapan dilewati, metabolisme dan karena kemampuan pembakaran lemak tubuh Anda tetap lamban sampai makan pertama Anda.



Peningkatan mobilisasi lemak.



Kecenderungan tubuh Anda untuk memobilisasi lemak untuk bahan bakar meningkat dengan lebih kecil dan lebih makanan biasa. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa tingkat insulin rendah. Tingkat insulin darah rendah berarti lebih banyak lemak dapat dimobilisasi dari toko lemak tubuh.



Di sisi lain, tingkat tinggi insulin menghambat mobilisasi lemak untuk bahan bakar dan makanan yang lebih besar cenderung untuk mempromosikan pelepasan sejumlah besar insulin dari pankreas.



Jadi menjadi grazer dan menonton jatuhnya berat dari tubuh Anda!





Copyright (c) 2009 Stephen Smith




http://cumulonimbo.com/2014/12/gejala-penyakit-ginjal-dan-usus-buntu/4749/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar