Sabtu, 02 Januari 2016

Penyakit tiroid - penyebab, gejala dan perawatan

buah stroberi untuk kesehatan adalah



Hepatitis C adalah infeksi yang ditularkan melalui darah. Bahkan transfer karena mengambil bagian dari sendok, jarum tercemar dan saringan digunakan untuk menanamkan obat jalan.



Penyebab Hepatitis C:



Menyampaikan Hepatitis C dari ibu ke bayi, ada kemungkinan infeksi telah diwariskan dari ibu yang menderita Hepatitis C untuk diteruskan kepada bayi baru lahir, tetapi dalam kasus ini kemungkinan sangat sedikit. Berbagi pisau cukur, sikat gigi dan gunting: ada kemungkinan hepatitis C yang ditransfer oleh berbagi hal-hal ini dan juga tidak steril tindik tubuh atau tato peralatan.



Dalam kasus Anda telah menerima darah yang disumbangkan sebelum September tahun 1991 sebagai darah yang disumbangkan pada waktu itu hepatitis C positif dan orang telah didiagnosis oleh hepatitis C.



Hepatitis C juga dapat ditularkan melalui cairan tubuh. Hal ini dimungkinkan dalam kasus hubungan seksual, risiko dalam hal ini adalah abadi, jika Anda takut bahwa salah satu dari Anda dapat didiagnosis dengan hepatitis C dianjurkan untuk mendapatkannya diverifikasi. Ada kemungkinan hepatitis C menjadi positif dalam kasus Anda mendapatkan tertusuk sengaja oleh jarum. Luar negeri transfusi darah yang umum, dalam hal peralatan tidak baik disterilkan dengan baik; ada kemungkinan hepatitis C yang ditransfer. Tapi hepatitis C tidak ditularkan oleh datang di kontak dengan orang-orang, seperti dengan berciuman, berbagi peralatan, memeluk dan dari kursi toilet.



Gejala Hepatitis C:



Umumnya orang tidak terkena penyakit awalnya. Ada kemungkinan bahwa gejala seperti flu, nyeri pada sendi, kelelahan, nafsu makan turun dan juga sensasi muntah mungkin dialami, semua ini setelah sekitar satu minggu terinfeksi. Dalam sekitar satu dari lima kasus yang didiagnosis dengan hepatitis C, sistem kekebalan tubuh akan mengatasi virus dari sistem di sekitar enam bulan.



Namun, dalam beberapa kasus hepatitis C kronis, virus yang aktif selama bertahun-tahun; dan bahkan kemudian tidak ada indikasi untuk tahun bersama-sama. Meskipun tidak ada gejala, virus dapat ditularkan oleh mereka kepada orang lain. Dalam beberapa kasus hati dari penderita tidak terpengaruh dan dia atau dia hidup normal. Namun dalam kasus kronis, ada kerusakan pada hati dan gejala, kelelahan, kehilangan berat badan, nyeri hati, sakit otot, mual dan sakit kuning di mana kulit dan bagian putih mata berubah menjadi kuning dalam warna.



Pengobatan Hepatitis C:



Tidak ada vaksin yang dibuat sampai tanggal untuk membantu Anda tetap melawan atau bahkan sembuh dari hepatitis C. Namun ada pengobatan yang membantu dalam membersihkan virus. Pengobatan untuk hepatitis C merupakan penggabungan dari dua obat, ribavirin dan interferon. Dalam hal pengobatan tidak membersihkan virus, setidaknya memperlambat kerusakan dan peradangan pada hati. Obat yang diberikan untuk hepatitis C menyebabkan banyak efek samping.




http://cumulonimbo.com/2015/04/kanker-limfoma-ganas/26881/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar