Sabtu, 02 Januari 2016

Trichomonas - Penyebab, Gejala dan Perawatan

buah zaitun olives adalah



Sementara banyak wanita mengalami sakit ringan selama siklus menstruasi bulanan mereka, ada banyak orang lain yang mengamati gejala yang lebih. Sebuah gangguan ginekologi yang sangat umum adalah endometriosis.



Endometrium adalah jaringan yang melapisi di dalam rahim. Endometriosis terjadi ketika jaringan ini ditemukan di luar mempengaruhi indung telur, ligamen yang mendukung rahim, saluran tuba, permukaan luar rahim, daerah antara vagina dan rektum dan beberapa kasus kandung kemih, vagina, usus, serviks, vulva dan bekas luka bedah perut



Dengan mencapai luar rahim jaringan endometrium membentuk nodul atau pertumbuhan, karena menyerupai jaringan lapisan rahim dapat merespon hormon dari siklus menstruasi.



Setiap bulan lapisan rahim membangun, rusak dan berdarah yang disebut siklus menstruasi tapi tidak seperti ini melapisi jaringan endometrium tidak meninggalkan tubuh sehingga mengakibatkan perdarahan internal dan degenerasi darah dan jaringan yang menyebabkan nyeri panggul yang parah, pembentukan jaringan parut dan masalah usus dan infertilitas.



Meskipun saran dari banyak teori, namun penyebab pasti endometriosis tidak pasti. Menstruasi retrograde adalah teori umum dan paling diterima. Ini menunjukkan bahwa endometriosis terjadi dengan cadangan jaringan menstruasi melalui saluran tuba, menanamkan dalam perut dan pertumbuhan. Wanita dengan masalah dalam sistem kekebalan tubuh mereka atau masalah hormonal lebih mungkin akan terpengaruh.



Sebuah teori alternatif menunjukkan bahwa jaringan endometrium dapat beredar dalam sistem darah atau kelenjar getah dari rahim mencapai bagian lain dari tubuh. Seorang wanita memiliki saudara perempuan yang terkena penyakit ini bisa beresiko.



Banyak pasien endometriosis tidak memiliki gejala. Tidak selalu adalah beratnya keterlibatan dengan keparahan gejala tetapi yang paling umum termasuk di bawah ini:



Nyeri dengan hubungan seksual

Nyeri sebelum dan selama periode yang lebih buruk dari kram menstruasi khas

Buang air besar yang menyakitkan selama periode

Buang air kecil yang menyakitkan selama periode

GI marah: diare / sembelit, mual

Infertilitas

Kelelahan



Gejala dilaporkan kepada praktisi medis sering dapat membantu untuk mendiagnosa endometriosis. Tapi sebagian besar kali tidak ada yang abnormal ditemukan.



Meskipun USG secara luas digunakan untuk mendiagnosa lesi jaringan lunak jarang dapat membantu dalam diagnosis endometriosis karena tidak memiliki resolusi yang memadai diperlukan untuk memvisualisasikan perlengketan kecuali ada pertumbuhan yang cukup pada organ seperti ovarium untuk divisualisasikan.



Cara terbaik untuk mendiagnosis adalah visualisasi langsung oleh laparoskopi prosedur pembedahan kecil yang memungkinkan praktisi untuk menentukan lokasi dan luasnya masalah. Banyak kali praktisi dapat menghapus pertumbuhan dan melestarikan kesuburan. Tapi masih ada kemungkinan kambuh.



Ada obat yang pasti telah belum terealisasi. Perawatan termasuk NASIDS seperti ibuprofen, kontrasepsi oral dengan estrogen dan / atau progesteron mencegah ovulasi, Leuprolide asetat diberikan melalui suntikan memiliki hasil yang menjanjikan namun memiliki sisi mengganggu mempengaruhi mirip. Kehamilan sering dapat memberikan bantuan sementara tapi karena melibatkan unsur-unsur penting itu tidak harus diputuskan hanya.



Sebuah obat yang pasti dianggap histerektomi, penghapusan ovarium seorang wanita yang tidak memiliki bantuan gejala dari metode lain.



Untuk Kesehatan Anda!




http://cumulonimbo.com/2015/04/leukemia-limfositik-akut-lla/26691/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar