Sabtu, 02 Januari 2016

Cara Menurunkan Lemak Tubuh The Way Sehat

buah markisa untuk kesehatan adalah



Apa Penyebab Genital warts?



Kutil kelamin disebabkan oleh berbagai jenis HPV (virus Papilloma manusia) dan dapat muncul di mana saja kulit di bagian genital sebagai benjolan putih atau daging berwarna, halus, kecil, atau berdaging, lebih besar, kembang kol seperti benjolan. Lebih dari 100 subtipe yang berbeda dari HPV diakui dan sekitar 30 dari mereka secara khusus mempengaruhi alat kelamin.



Apa Apakah Gejala paling umum?



Ketika gejala muncul pasien akan melihat merah muda / benjolan kecil putih atau lebih besar kembang kol berbentuk benjolan pada daerah genital. Kutil muncul di sekitar atau di penis, skrotum, anus atau paha. Kutil Pada wanita mengembangkan sekitar dalam vagina atau vulva dan leher rahim. Memiliki kutil pada leher rahim dapat menyebabkan pendarahan kecil atau dalam kesempatan langka debit berwarna yang tidak biasa dari vagina.



Kutil dapat terjadi secara tunggal atau dalam kelompok. Mereka mungkin gatal tapi biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Kadang-kadang mereka sulit untuk melihat. Dalam kasus yang parah, mereka mungkin menyebar dari alat kelamin daerah anus, bahkan tanpa hubungan seks anal.



Setiap kecurigaan tentang benjolan dan benjolan pada alat kelamin biasanya dapat diatasi dengan sebuah kunjungan singkat ke dokter atau klinik kesehatan seksual.



Perawatan Untuk Genital warts



Setelah seseorang terinfeksi, tidak akan ada perlakuan yang dapat menghilangkan kutil kelamin sepenuhnya. Sebagian besar kali ledakan dari kutil kelamin menjadi kurang sering akhirnya, sampai virus ini dibersihkan dari tubuh secara alami.



Bahkan setelah menerapkan pengobatan ada kesempatan dari munculnya kembali kutil. Sejak Kutil kelamin disebabkan oleh virus, antibiotik tidak akan mempengaruhi mereka.



Perawatan umum adalah:



Resin podofilin adalah cairan cokelat yang dilukis di kutil oleh praktisi dan harus dicuci off setelah 4 jam. mungkin memerlukan lebih dari satu aplikasi untuk bekerja secara efektif.



Podopfilox lotion / gel yang pasien dapat menerapkannya di rumah. Ini memiliki beberapa efek samping tapi itu cocok untuk perawatan di rumah.



Cryocautery itu mempengaruhi dengan menggunakan nitrogen untuk membekukan kutil gigih dan tidak cocok untuk anak-anak.



Perawatan laser bisa mahal dan biasanya digunakan untuk sangat luas dan sulit untuk mengobati kutil.



Elektrokauter - dengan menggunakan jarum panas yang super yang dipanaskan dengan arus listrik, sel-sel kutil dibakar dan pembuluh darah dibakar. Prosedur ini biasanya dilakukan di klinik dokter hanya jika pengobatan lain gagal.



Eksisi bedah - minor operasi dilakukan oleh dokter di bawah anestesi lokal untuk menghilangkan kutil. Dokter atau perawat harus memberikan nasihat pasien tentang hubungan seksual sementara menerima pengobatan.



Perawatan non-resep yang tersedia untuk HPV genital, tetapi disarankan untuk selalu mencari nasihat medis. Satu tidak harus mencoba untuk mengobati kutil kelamin sendiri. Periksa ke dokter!



Ini sangat penting bagi seorang wanita, yang sedang hamil atau memiliki rencana untuk hamil, untuk menginformasikan dokter. Perawatan podofilin bisa membahayakan dan mengganggu perkembangan bayi dan pengobatan alternatif harus digunakan sebagai gantinya.



Untuk Kesehatan Anda!




http://cumulonimbo.com/2015/04/implan-gigi-di-manado/27862/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar