Sabtu, 02 Januari 2016

Memory Boosters Untuk PMP Anda Exam Prep

buah bit untuk kesehatan adalah



Sumber yang tepat dari HIV tidak diketahui belum, tapi beberapa ilmuwan mengatakan bahwa jenis virus, yang disebut 'SIVcpz yang Simian Immunodeficiency Virus dari simpanse' yang dulu dan bahkan sekarang ditemukan di simpanse ditemukan dalam beberapa tempat di Afrika.



Penyebab HIV:



Penyebaran HIV di dalam tubuh adalah sedemikian rupa bahwa virus membagi kriptogram yang melekat pada sel-sel yang digunakan oleh sistem kekebalan tubuh, terutama sel-sel yang disebut 'sel CD4' dan selanjutnya memanfaatkan materi yang melekat alami dalam rangka menciptakan replika diri. Tubuh mampu menciptakan lebih dari the'CD4 'sel, tetapi cepat atau lambat virus HIV akan menurunkan jumlah' sel CD4 'ke tingkat yang sangat rendah yang pada gilirannya akan berakhir dalam menghentikan fungsi kekebalan tubuh sistem.



Penyebaran virus HIV di luar sistem ini karena transmisi cairan dari tubuh, seperti darah atau air mani. Dengan demikian virus ini dapat ditularkan karena hubungan seksual, yang akan mencakup seks bahkan anal dan oral. Risiko penularan HIV ada juga dalam kasus berbagi jarum suntik sementara obat-obatan terlarang. HIV juga dapat ditularkan oleh ibu ke bayi. Tapi saat ini ada obat yang tersedia di mana kemungkinan dapat diturunkan. HIV juga ditularkan oleh transfusi darah.



Gejala HIV:



Tahap pertama infeksi ini disebut 'infeksi HIV primer'. Orang-orang yang terinfeksi oleh virus ini, sekitar lebih dari setengah dari orang mengembangkan gejala, umumnya di sekitar 15 sampai 45 hari dari infeksi. Gejala akan terdiri dari nyeri pada sendi, demam, nyeri otot, sakit tenggorokan, dan pembengkakan di kelenjar, bosan keluar lebih cepat dari biasanya dan penampilan ruam jerawatan di dada.



Umumnya gejala yang cukup ringan dan Anda akan cenderung untuk menghubungkan mereka ke beberapa masalah lain seperti demam atau dingin. Gejala ini tidak menunjukkan kenaikan untuk jangka waktu lama. Ini disebut 'infeksi HIV asimtomatik'.



Virus ini secara internal tumbuh dan bahkan merusak sistem kekebalan tubuh. Jika virus yang tersisa dan tidak diobati, pada gilirannya akan menurunkan jumlah sel CD4 dalam tubuh ke tingkat yang sangat rendah dan ini akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh untuk berhenti berfungsi. Kerusakan ini disebabkan pada sistem kekebalan tubuh pada umumnya terjadi di selama sepuluh tahun. Hal ini pada gilirannya akan terelakkan mengakibatkan tumbuh menjadi infeksi yang parah.



Gejala-gejala infeksi yang parah akan, keringat malam, batuk kering, kehilangan dijelaskan berat, demam tinggi yang akan enduringly panjang, visi akan mulai mendapatkan blur, mulut atau lidah akan mengembangkan bintik-bintik putih, sesak napas, diare konstan atau bahkan kelenjar cenderung membengkak dan kondisi ini akan terus berlanjut selama tiga bulan atau lebih.



Pengobatan HIV:



Langkah pertama akan mendapatkan dirujuk ke klinik HIV dan mendapatkan konseling. Kemudian tes darah akan dilakukan secara rutin, tes ini akan menjaga cek pada viral load dan jumlah CD4. Tidak ada vaksin atau obat yang tersedia yang dapat menyembuhkan HIV sepenuhnya. Tapi ada obat-obatan seperti ART tersedia untuk memperlambat kecepatan virus dan juga memberikan Anda hidup lebih lama.



Ada juga berbagai terapi dilakukan sendiri dan juga dalam kombinasi dengan obat-obatan untuk memberikan penderita kehidupan yang lebih baik.




http://cumulonimbo.com/2015/04/gejala-pankreatitis/28119/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar