Sabtu, 02 Januari 2016

Rempah-rempah Perisai Melawan Kanker Kulit

4 kentang bagi kesehatan adalah



Sebagai Orange County boot camp pelatih Aku tahu kita tidak pernah cukup memahami nilai hormon sampai mereka tidak seimbang. Ada beberapa hormon yang ada dalam tubuh kita diam-diam dan tidak membuat keluar besar menyebabkan kita untuk menyadari adanya atau ketidakseimbangan mereka. Mungkin salah satu hormon yang paling bermanfaat yang kita tidak selalu melihat hilang ketika itu hilang adalah hormon pertumbuhan manusia dikenal sebagai HGH.



Ketika kita adalah anak-anak, tingkat HGH yang terkuat. HGH menyebabkan kita untuk tumbuh lebih tinggi dan berkembang menjadi tubuh dewasa. Setelah kami mencapai ketinggian penuh kami, fungsi perubahan HGH dan bekerja untuk memerangi toko lemak dan kelebihan berat badan. Ketika kita memasuki usia pertengahan dan melihat bahwa tubuh kita tidak mampu untuk tinggal sebagai memangkas dengan mudah, itu sering karena kadar HGH dalam tubuh kita telah turun secara signifikan.



Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat HGH dapat secara alami meningkat dalam tubuh kita sebanyak fenomenal 530% melalui kegiatan berlari intens. Setiap aktivitas yang membuat Anda kehabisan napas ang mendapat hati Anda memompa keras dan cepat akan bekerja: berlari, berenang, raket bola, memanjat tangga, dayung, dan kekuasaan berjalan merupakan contoh latihan berlari yang akan membantu dalam memproduksi adalah air mancur yang sesungguhnya dari kaum muda di HGH.



DASAR RUNNING SPRINT



Sebuah lari tidak memberikan semua yang Anda punya benar dari awal. Tujuan dari sprint adalah pergi cukup cepat bahwa Anda akan kehabisan napas pada akhir setiap sprint.



Mulai setiap sprint dengan sepuluh menit disengaja pemanasan, memperhatikan dekat dengan hamstring dan Achilles tendon dengan melakukan serangkaian tiga puluh detik peregangan dan memegang. Mengabaikan tahap ini bahkan pernah mungkin atau mungkin tidak menyebabkan cedera. Apakah Anda bersedia mengambil risiko melakukan kerusakan serius atau bahkan kerusakan kecil yang akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk berjalan tanpa bantuan? Jika tidak, maka tidak pernah mengabaikan WARM UP. Jika Anda memiliki atau berpikir Anda mungkin memiliki masalah jantung atau jika Anda haev masalah medis lainnya, membuat panggilan ke dokter untuk mencari nasihat apakah atau tidak Anda harus mulai jenis latihan. Ini bukan hanya hukum omong kosong mencoba untuk membuat saya keluar dari kesulitan. Saya sangat serius tentang pembuatan Anda ini prioritas karena meskipun pelatihan anaerobik adalah yang paling produktif, juga dapat menjadi yang paling berbahaya.



Mulai perlahan-lahan dan membangun intensitas srpint Anda. Mulailah dengan sprint 70-yeard. Mengukur ini dari pada lapangan sepak bola atau dengan mondar-mandir off. Jarak standar perjalanan di delapan langkah setara dengan lima yard. Jika Anda memiliki langkah panjang, maka mempersingkat itu sedikit demi pengukuran.



Mulailah berlari dengan kecepatan 30 Anda% dari apa yang akan Anda dapat mencapai jika Anda pergi semua keluar. Membangun sampai dengan kecepatan 50% sampai akhir sprint Anda. Jika Anda membutuhkan waktu lebih dari thrity detik sebelum Anda kehabisan napas, kemudian membangun intensitas. Selalu gunakan 10 tahun terakhir sprint Anda melambat untuk mencegah cedera.



Ketika Anda menyelesaikan setiap sprint, berjalan kembali ke titik awal untuk siap diri untuk sprint berikutnya. Menahan godaan tho berbalik dan berlari kembali. Anda perlu menghabiskan antara 90 dan 120 detik pulih antara setiap sprint. Berjalan membantu mempersiapkan otot-otot Anda untuk sprint berikutnya.



Ulangi lari ini delapan kali.



DASAR CYCLING SPRINT



Priciples dasar yang sama berlaku di sini. Periksa dengan dokter Anda dan jujur ​​dengan diri sendiri tentang keterbatasan Anda. Jika Anda memiliki masalah lutut atau belakang, sepeda telentang dapat membantu mengatasi stres pada daerah-daerah sementara masih affording Anda kemampuan untuk mengambil keuntungan dari program annialating lemak yang efektif ini.



Karena berat badan Anda sedang didukung oleh sepeda, intensitas akan berkurang, tapi ini adalah mudah untuk diatasi dengan mengendarai hanya sedikit lebih lama. Ingat bahwa tujuannya adalah untuk mendapatkan Anda napas kami dalam waktu tiga puluh detik. Jika Anda tidak mencapai ini, maka penting untuk mendongkrak intensitas atau Anda akan risiko hilang ambang anaerobik.



DASAR KOLAM RENANG SPRINT



Tentukan panjang kolam renang Anda dan kemudian menandai 25 meter dan 50 meter yang tanda. Anda akan mulai sprint dengan berenang keras dan cepat untuk 25 meter dan kemudian berenang di lambat, kecepatan tetap untuk 25 meter terakhir. Menjaga otot Anda bergerak selama 90 sampai 120 detik antara sprint



Anda dapat melihat bagaimana sprint dasar dapat disesuaikan dengan apa pun latihan intensitas tinggi yang Anda pilih. Hati-hati, konsisten, dan intens. Sebagai pelatihan boot camp di Orange County, saya tahu Anda AKAN melihat hasil yang akan mengesankan.





Copyright (c) 2009 Steve Hochman




http://cumulonimbo.com/2014/12/gejala-penyakit-malaria-dan-pengobatannya/1008/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar