Sabtu, 02 Januari 2016

Masalah tidur dan Pilihan untuk Pertimbangkan

menobati penyakit pneumonia ppt pdf adalah



Tubuh, dan otak, perlu berbagai vitamin dan mineral untuk tumbuh dan berkembang. Kekurangan mineral tertentu karena itu dapat berpotensi bencana dalam arti bahwa tubuh tidak dapat benar memenuhi fungsi tertentu.



Vitamin tertentu dan mineral yang diperlukan untuk fungsi terbaik otak sebagai pengendali tubuh kita. Sebagai elemen ini tidak dapat diproduksi oleh tubuh Anda, Anda harus memiliki mereka melalui memilih jadwal diet yang tepat. Banyak kali itu menjadi sulit untuk diet latihan yang memenuhi kriteria dengan cukup kuantitas vitamin dan mineral. Banyak orang pergi untuk suplemen vitamin untuk memenuhi persyaratan ini selain memiliki pola makan yang sehat. Ketika Anda latihan jadwal diet dan merencanakan beberapa suplemen itu menjadi wajib untuk memilih jumlah yang cukup vitamin dan mineral utama daripada memilih beberapa vitamin mode. Anda harus spesifik ketika berurusan dengan vitamin dan mineral untuk meningkatkan gangguan fungsi otak dan berurusan dengan gejala ADD / ADHD. Hal ini terbukti bahwa vitamin dan asupan mineral harus dirancang sesuai kebutuhan otak yang berfungsi lancar setelah perencanaan yang tepat.



Sejauh fungsi otak yang bersangkutan vitamin yang paling penting dan mineral adalah sebagai berikut: IThe vitamin dan mineral tertentu yang membantu dapat membuktikan tepat untuk fungsi otak disebutkan di bawah ini: vitamin IMost penting dan mineral yang efektif untuk fungsi otak disebutkan di bawah ini untuk Anda referensi:



Vitamin E: Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin E dapat memainkan peran penting dalam menunda, atau memblokir, timbulnya demensia dan penyakit Alzheimer. Hal ini disebabkan fakta bahwa Vitamin E dapat secara signifikan mengurangi stres oksidatif di otak. Ini efek anti-oksidatif dari Vitamin E berarti bahwa itu memainkan peran penting dalam memerangi kerusakan sel otak alami yang datang dengan waktu. Ada beberapa jenis makanan yang kaya akan vitamin E. Mereka termasuk: almond, sayuran berdaun, minyak nabati yang paling dan tepung gandum. Jika Anda memilih suplemen yang mengandung Vitamin E pastikan bahwa itu berisi topocherols campuran. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan dua komponen Vitamin E yang paling penting. (Alpha topocherol dan gamma topecherol jika Anda tertarik).



Vitamin B: Ketika Anda berbicara dari set utama dari vitamin otak Anda tidak bisa mengabaikan Vitamin B. Mereka terlalu banyak bermanfaat bagi otak. Semua jenis vitamin B yang penting dan membantu otak untuk merumuskan utusan mereka yang paling penting termasuk dopamin, epinefrin dan serotonin. Kategori menonjol dari Vitamin B adalah: * Vitamin B12: Pembentukan myelin adalah peran utama yang B12 vitamin bermain di otak. Kategori ini Vitamin B bertanggung jawab untuk memperkuat selubung yang menjaga sel-sel saraf dilindungi. Alasan utama untuk kehilangan memori, perubahan suasana hati dan penalaran gangguan disebabkan karena rusak atau tidak cukup myelin di otak. Daging adalah sumber terbaik dari vitamin B12 kelompok B. Jika Anda seorang vegetarian dan tidak suka daging Anda dapat memiliki B12 suplemen untuk menjaga otak sehat. * Asam Folat (Folat): Kategori ini Vitamin B kompleks nutrisi otak sejak kecil sampai seumur hidup. Ketika Anda bertambah tua, Asam Folat memperkuat otak Anda untuk fokus, mengingat dan tetap waspada. Masukan vitamin ini membuat otak Anda segar dengan mengurangi asam amino, juga disebut homosistein, yang terlalu banyak berbahaya dan bahkan dapat merusak otak Anda. Kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran berdaun dan lentil adalah beberapa item makanan yang vitamin ini dapat diperoleh. * Vitamin B6: Penciptaan sebuah serotonin kimia otak yang sangat penting dilakukan melalui peran yang efektif yang dimainkan oleh vitamin B6. Hal ini juga membantu dalam penciptaan dopamin. Prioritas gizi Anda harus berputar di putaran B6. Paprika, cranberry, kembang kol, bawang putih dan tuna adalah sumber terbaik dari itu.



Vitamin C: sifat Antioksidan merupakan aspek yang paling penting dari vitamin C untuk memfungsikan otak manusia. Tubuh kita menggunakan vitamin ini untuk intersepsi sesuai beberapa radikal bebas yang biasanya merusak oksidasi dalam tubuh kita. Berbagai hasil penelitian telah membuktikan bahwa vitamin ini membantu satu dalam memerangi radikal bebas yang paling umum. Ini juga memainkan peran penting dalam menunda atau menghalangi penyakit Alzheimers. Anda dapat memiliki Vitamin C dari berbagai makanan. Jeruk buah-buahan, brokoli, kacang-kacangan, kentang dan stroberi adalah beberapa sumber yang menonjol itu dari mana Anda mendapatkan vitamin ini untuk tubuh yang sehat dan otak.



Magnesium



Manfaat otak utama magnesium dapat ditemukan dalam cara yang melindungi sel-sel saraf dari zat beracun (neurotoksin). Beberapa sumber mineral penting ini adalah: kacang-kacangan, biji-bijian, pisang dan biji-bijian.



Ada beberapa jenis lain dari vitamin dan mineral yang dapat memiliki dampak positif pada fungsi otak tapi diet dan / atau strategi suplemen harus setidaknya meliputi jumlah yang cukup dari yang disebutkan di atas. Memastikan ini bisa menjadi langkah yang sangat penting dalam memerangi gejala ADD-ADHD.




http://csdr.co/penyebab-chikungunya-adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar