Sabtu, 02 Januari 2016

Instense Fat Loss Melalui Workouts Intens

akar teratai bagi kesehatan adalah



Anda adalah apa yang Anda makan. Anda mungkin pernah mendengar bahwa dari vegetarian avid dan pescatarians yang bersumpah dengan manfaat buah dan sayuran dan ikan dalam menjaga pikiran dan tubuh yang sehat. Nah, tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru terutama ketika datang untuk membantu Anda selama PMP melelahkan persiapan ujian!



Dengan itu dikatakan, di sini adalah makanan memori-meningkatkan yang akan membantu otak Anda mengatasi segudang informasi dan rumus untuk dicerna dari PMBOK tebal.



Berries Galore



Ya, mereka berry rendah sebenarnya adalah makanan untuk otak! Tentu saja, buah merah dan ungu adalah jenis terbaik karena ini kaya akan phytochemical yang baik untuk pikiran persiapan-stres ujian PMP Anda.



Blueberry, ceri dan stroberi taruhan yang baik. Blueberry dan ceri merupakan sumber yang baik dari fitokimia yang dikenal sebagai anthocyanin, yang terbukti penguat memori. Juga, Anda akan menurunkan risiko untuk kanker, diabetes dan infeksi bakteri ketika Anda makan banyak buah-buahan tersebut. Dan siapa yang tidak ingin hidup lebih lama untuk menikmati manfaat dari kesuksesan?



Stroberi, di sisi lain, menghasilkan fisetin yang merangsang jalur mana sinyal perjalanan melalui otak. Dalam istilah laymans, Anda meningkatkan kapasitas memori jangka panjang Anda, yang sangat penting selama periode dari persiapan ujian PMP untuk ujian yang tepat itu sendiri.



Anggur dan Apel



Ya, simbol kelimpahan dan godaan pasti baik untuk Anda! Anggur, tidak peduli apakah ini merah, hitam, hijau dan ungu, mengandung quercetin dan antosianin, yang merupakan antioksidan penting. Namun, Anda selalu dapat memilih untuk minum satu gelas anggur sehari untuk mendekati nutrisi yang Anda akan mendapatkan dari anggur segar. Ingat, hanya satu gelas sehari karena Anda ingin menjadi sadar, tidak mabuk saat terlibat dalam persiapan ujian PMP Anda.



Adapun apel, godaan memilih untuk makanan ringan cepat seperti junk food dapat dikurangi dengan buah lezat ini. Tidak hanya akan Anda memiliki memori yang lebih baik, Anda bahkan mungkin menurunkan risiko Anda untuk penyakit Alzheimer!



Gelap, berdaun hijau Sayuran



Ingat ketika ibumu digunakan untuk mengingatkan Anda untuk makan sayuran Anda karena mereka akan membuat Anda bahagia dan cerah? Nah, saran keibuan dan cerita rakyat samping, studi ilmiah telah membuktikan bahwa memang gelap, sayuran berdaun hijau dapat membuat Anda lebih bahagia dan lebih cerdas!



Nah, yang tidak terlalu terlambat untuk memulai dengan persiapan ujian PMP Anda. Anda dapat menambahkan lebih porsi bayam, brokoli, dan asparagus untuk meningkatkan kapasitas memori Anda, belum lagi menyediakan Anda dengan nutrisi untuk tetap sehat bahkan di tengah-tengah kegilaan persiapan dan pemeriksaan!



Sayuran lainnya seperti bawang, bit merah dan terong dapat ditambahkan untuk diet Anda. Intinya adalah untuk menjauh dari junk food dan makanan cepat saji yang buruk bagi kesehatan Anda; Anda akan membutuhkan semua kesehatan dan membantu Anda bisa mendapatkan selama periode ini kehidupan Anda.



Ikan dan ikan Lagi



Jika Anda adalah steak jenis orang, Anda sebaiknya mulai makan lebih banyak ikan. Penelitian telah menunjukkan bahwa omega 3 minyak, yang berlimpah di ikan berlemak seperti salmon dan tuna, mengurangi peradangan sel. Hal ini, pada gilirannya, membantu dalam mencegah penurunan daya ingat. (Di samping catatan, yang mungkin menjelaskan mengapa orang Jepang adalah salah satu dari orang-orang pelupa setidaknya di dunia)



Pada akhirnya, keberhasilan Anda selama persiapan ujian PMP akan tergantung pada dedikasi dan tekad. Namun, tidak ada salahnya untuk memberi makan pikiran dan tubuh Anda makanan yang tepat untuk bahan bakar dedikasi dan tekad!




http://cumulonimbo.com/2014/12/obat-hernia-tradisional/1720/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar