Sabtu, 02 Januari 2016

Fungsi efektif dari Otak dan Gizi

penyakit migrain pdf adalah



L-citrulline adalah asam alpha-amino, pertama kali diisolasi dari semangka pada tahun 1930: maka nama, citrullis menjadi Latin untuk buah itu, kulit yang kaya akan zat. Hal ini digunakan untuk meningkatkan kinerja dalam olahraga, khususnya melalui membantu pemulihan setelah latihan, dan juga membantu hati untuk detoksifikasi darah.



Ini bukan asam amino esensial dalam yang diproduksi oleh tubuh dan tidak perlu menjadi bagian dari diet Anda. Ini adalah prekursor arginin, yang melibatkan pelepasan berkelanjutan oksida nitrat dalam endotelium yang mempromosikan aliran darah dan peningkatan pembuluh darah seperti yang dijelaskan lebih lanjut di bawah. Salah satu jalur biokimia untuk biosintesis yang melibatkan siklus urea, dimana amonia beracun didetoksifikasi menjadi bentuk yang mudah dibuang melalui konversi kepada urea.



Siklus urea terdiri dari lima reaksi, dan citrulline terbentuk di kedua ini. Pada bagian pertama ini, amonia bereaksi dengan bikarbonat untuk membentuk karbamoilfosfat, fosfat berasal dari dua molekul ATP digunakan untuk memberi energi reaksi. Ini dikonversi ke adenosin difosfat (ADP), dan karbamoilfosfat kemudian bereaksi dengan ornithine untuk membentuk citrulline, yang mengambil bagian dalam langkah ketiga yang akhirnya mengarah pada pembentukan urea.



Cara kedua di mana L-citrulline dapat biosynthesized adalah dari oksidasi arginin, asam amino alami. Arginine teroksidasi menjadi N-hydroxyarginine, dan kemudian ke L-citrulline dengan pelepasan oksida nitrat.



Jadi itulah bagaimana itu diproduksi di dalam tubuh, tapi bagaimana cara membantu olahragawan, dan apa bagian apakah itu bermain di detoksifikasi? Efeknya pada pemulihan setelah latihan terhubung dengan aliran darah. Energi dibuat dalam mitokondria yang terkandung dalam setiap sel dari tubuh. Di antara bahan baku yang dibutuhkan untuk produksi energi glukosa dan oksigen: glukosa yang diperoleh dari karbohidrat dalam diet Anda, dan oksigen diangkut oleh hemoglobin atau sel darah merah.



Kedua mengandalkan aliran darah: lebih besar volume darah diangkut ke sel maka semakin besar kemampuan sel-sel tersebut untuk menghasilkan energi. Selama periode latihan, penawaran yang baik dari darah diperlukan untuk menyediakan bahan baku yang dibutuhkan untuk permintaan energi dari otot-otot yang terlibat dalam latihan. Tidak hanya itu namun, tetapi pemulihan setelah latihan melibatkan penggantian elektrolit, glikogen digunakan dalam latihan dan protein pengganti aerobik dan anaerobik ekstensif, terutama di mana katabolisme telah terjadi.



Dalam rangka untuk memasok bahan baku pada tingkat yang memadai, untuk itu diperlukan aliran darah ke otot-otot yang tepat untuk menjadi cukup. Sebuah pembatasan utama untuk meningkatkan aliran darah elastisitas pembuluh darah dan sel-sel. Meskipun jantung sehat adalah mampu memberikan jumlah yang diperlukan darah, dan karenanya nutrisi, pembatasan aliran bisa menyebabkan tekanan darah tinggi yang berbahaya.



Nitrat oksida memainkan peran signal pada pembesaran pembuluh darah untuk memungkinkan aliran darah meningkat ketika dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini dapat memberikan lebih banyak darah ke perut selama pencernaan dan otot-otot selama latihan dan pemulihan.



Selama latihan keras, oksida nitrat dapat bertindak sebagai pompa yang menyediakan darah selama latihan dan juga selama pemulihan. Oleh karena itu dapat memberikan keuntungan yang lebih cepat dalam massa ramping, peningkatan daya tahan dan pemulihan otot lebih cepat. Jalan tersebut adalah dengan mengirim sinyal ke otot-otot halus untuk bersantai; otot halus seperti yang ditemukan di pembuluh darah dan arteri, sehingga mengakibatkan vasodilatasi sehingga memungkinkan peningkatan aliran darah.



Ini adalah endotelium, lapisan dalam pembuluh darah, yang menggunakan oksida nitrat untuk memberikan sinyal relaksasi untuk otot-otot halus di sekitarnya. Bahkan, itu adalah efek oksida nitrat yang memungkinkan mereka yang tinggal di dataran tinggi untuk mengembangkan stamina meningkat dan kecepatan atas mereka di dataran rendah, dan menemukan catatan dunia yang lebih tampaknya akan rusak selama pertemuan atletik, seperti Olimpiade, yang diadakan di tinggi ketinggian. Hal ini karena produksi asam nitrat meningkat pada ketinggian yang lebih tinggi dengan kadar oksigen yang sedikit lebih rendah. Ini adalah efek yang sama yang digunakan oleh vasodilator seperti amyl nitrit dan Viagra yang bekerja dengan meningkatkan kadar oksida nitrat dalam dinding otot polos pembuluh darah.



Seharusnya tidak mengherankan karena itu, bahwa L-citrulline harus bekerja dengan cara yang sama, karena erat terlibat dalam produksi oksida nitrat. Meskipun ini sekarang umumnya dipahami, apa bagian yang citrulline tambahan bermain di tubuh jika itu adalah asam amino non-esensial?



Tambahan L-citrulline berguna dalam mendukung detoksifikasi amonia dalam hati ketika pasokan ornithine karbamoil transferase secara alami dalam pasokan pendek. Ini adalah enzim yang mengkatalisis reaksi antara ornithine dan karbamoilfosfat untuk membentuk citrulline. Suplemen kemudian dapat membantu dalam penghapusan amonia dari darah, dan juga menyediakan bahan untuk produksi lanjutan dari dukungan oksida nitrat aktivitas otot dan pemulihan setelah latihan.



Amonia sendiri merupakan produk sampingan dari latihan intensif, dan tanpa siklus urea tubuh dengan cepat akan menjadi tercemar. Ini adalah produk yang sangat beracun, dan menyebabkan kematian ribuan orang setiap tahun. Ini umumnya pada orang yang menderita penyakit hati dan ginjal, dan amonia yang dapat dipecah dan dikeluarkan.



Sel-sel otak Anda sangat sensitif terhadap amonia, dan sebagai tingkat meningkatkan efek progresif berkisar dari kantuk melalui tremor koma dan akhirnya kematian. Setiap kondisi, oleh karena itu, yang mengurangi kemampuan tubuh dari metabolisme amonia berpotensi sangat serius, dan suplemen yang dapat membantu mencegah hal ini sangat berharga.



L-citrulline dipercaya untuk membantu dalam situasi seperti itu, meskipun kondisi apapun yang mempengaruhi efisiensi ginjal atau hati dan yang dapat menyebabkan keracunan akibat amoniak atau zat-zat beracun lainnya, harus dirujuk ke dokter Anda. Hal ini untuk efek dalam meningkatkan aliran darah untuk menyediakan bahan baku yang cukup, baik untuk energi yang dibutuhkan untuk tingkat latihan dan untuk pemulihan otot, citrulline yang terutama digunakan sebagai suplemen.




http://csdr.co/penyebab-chikungunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar