Sabtu, 02 Januari 2016

Minuman Energi dan Jenis mereka

buah ara untuk kesehatan adalah



Apakah Anda bermimpi tentang memiliki baik membangun tubuh atletis? Dapatkah Anda telah berkembang dengan baik otot tubuh jika Anda memiliki persentase yang tinggi dari lemak tubuh? Tidak Anda tidak bisa. Saya ingin berbagi dengan Anda beberapa strategi yang sangat kuat yang pasti dapat mengurangi lemak tubuh Anda dan bentuk tubuh Anda seperti yang Anda inginkan.



Begitu banyak pengecer di luar sana terus mencoba untuk menjual produk-produk yang akan membantu Anda mendapatkan otot, mengurangi lemak, dan menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Yang benar adalah bahwa tidak ada cara yang sehat untuk mengembangkan otot yang kuat atau mendapatkan perut yang rata untuk 1 atau bahkan selama 6 bulan ketika pada saat yang sama Anda memiliki persentase yang tinggi lemak. Semua iklan tersebut dan iklan yang Anda lihat di sekitar diciptakan oleh orang-orang yang ingin menjual produk sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari itu, tidak peduli bahwa apa yang mereka jual bisa menjadi sangat tidak sehat atau tidak efektif.



Hal ini sangat penting bahwa Anda memahami bahwa tidak ada yang dapat membantu Anda tetapi Anda. Tidak ada kesempatan yang bisa Anda mencapai tubuh tegap jika Anda memiliki persentase yang tinggi lemak subkutan. Itulah mengapa Anda perlu melakukan latihan cardio sepanjang waktu. Jika Anda hanya melakukan latihan kardio dan tidak memisahkan waktu untuk latihan kekuatan yang Anda tidak akan dapat berhasil. Anda perlu menggabungkan mereka untuk mencapai hasil yang sukses. Jika Anda telah memutuskan bahwa Anda akhirnya akan mulai bekerja keluar, tapi semua yang Anda lakukan adalah hanya mengangkat beban, maka Anda benar-benar di jalur yang salah.



Anda harus memisahkan sejumlah besar waktu Anda untuk latihan cardio. Ini tidak hanya mencakup berjalan di treadmill selama 45 menit, tetapi juga berarti untuk mendapatkan bahwa sepeda, elips dan stepper dan melakukan pekerjaan yang cukup efektif. Cardio berolahraga tidak hanya mengurangi persentase lemak tubuh dalam tubuh Anda, tetapi juga secara drastis meningkatkan sirkulasi darah Anda, mengurangi stres, dan menormalkan aktivitas jantung Anda.



Jika Anda tahu bahwa Anda berada dalam kondisi buruk secara fisik tetapi meskipun ini Anda ingin kehilangan lemak, Anda harus mulai dengan latihan kardio yang panjang pada tingkat intensitas rendah, seperti berjalan sangat lambat di atas treadmill, bersepeda atau kurang intens. Jika Anda cocok, Anda dapat melanjutkan dan meningkatkan kecepatan dan miring di atas treadmill atau melakukan rotasi lebih cepat pada elips tanpa khawatir ini dapat merusak Anda.



Ini latihan cardio harus 4-6 kali seminggu dari 30 sampai 50 menit (untuk pemula). Anda tidak hanya harus berjalan selama 45 menit, tetapi Anda perlu untuk mencampur kardio dengan latihan kekuatan. Sebagai contoh, Anda dapat pergi untuk 15 menit di atas treadmill, maka untuk 15 lain pada sepeda, dan selesaikan dengan beberapa latihan kekuatan. Jika Anda kurang cardio dari apa yang direkomendasikan Anda tidak akan melihat hasil yang besar. Namun, jika Anda melakukan lebih dari yang Anda harus maka Anda berada dalam bahaya kehilangan apapun massa otot Anda sudah memiliki.



Beberapa orang berpikir bahwa jika mereka berjalan selama satu setengah jam setiap hari, dan itu semua mereka lakukan, mereka akan menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Dari satu sisi orang-orang ini benar, tapi dari sisi lain mereka tidak hanya akan menurunkan berat badan tetapi juga otot-otot tubuh. Jika Anda kehilangan persentase yang besar dari otot, yang terjadi adalah bahwa tubuh Anda mendapatkan lebih rentan untuk mendapatkan lemak. Itulah sebabnya dari pentingnya besar bahwa Anda selalu menggabungkan angkat berat dan latihan cardio.




http://cumulonimbo.com/2015/04/cara-meningkatkan-hemoglobin/29905/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar